Toshiba Qosmio X505-Q890 18.4-Inch

Tuesday, March 8, 2011

Toshiba Qosmio X505-Q890 18.4-Inch



Laptop Gaming Review
Salah satu hal yang paling nyata tentang laptop gaming, Toshiba Qosmio X505-Q890. Tampilannya sangat berkilau, dengan chassis hitam dan aksen rapi. Kelihatannya unik bahkan untuk laptop gaming. Ada logo Qosmio merah dan pola interlocking grid pada tutupnya. Speaker dan dasarnya diuraikan dalam warna merah metalik, yang cocok dengan tombol track-pad merah metalik.  Jelas saja, jika Anda menggunaan laptop ini tentunya akan menarik perhatian orang kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Berkat prosesor yg kuat dan kemampuan grafis, Anda akan bisa memainkan permainan yang Anda inginkan. Beberapa grafis yang paling menuntut permainan tidak dapat dimainkan di notebook biasa, jadi itu bagus untuk diketahui bahwa terdapat sesuatu yg harus mereka mereka miliki dari Toshiba Qosmio X505-Q890.

Berikut adalah spesifikasi dari Toshiba Qosmio X505-Q890:

· Processor: 1,73 GHz Intel Core i7 (quad-core)
· Grafis: NVIDIA GeForce GTS 360 M
· Memori: 6 GB DDR3 (bisa upgrade ke 8)
· Hard drive: 500 GB SATA
· 18.4 "dengan teknologi TruBrite display
· OS: Windows 7 Home Premium


Fitur lain termasuk pemutar Blu-ray, kemampuan Wireless-N, USB Sleep dan Charge, utilitas ECO, dan dampak sensor hard drive. Dampak Sensor dirancang untuk secara otomatis mengunci hard drive setiap ada getaran, tetesan atau pukulan. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir kehilangan data  - data penting pada Toshiba Qosmio X505-Q890
karena kecanggungan atau kecelakaan.Ada sebuah output HDMI yang memungkinkan untuk konektivitas dengan sebuah televisi yg berdefinisi tinggi. Sambungan HDMI-CC dapat mempermudah menonton film, video, dan permainan sampai 1080p. Tak perlu dikatakan, ini lebih dari sebuah notebook gaming - itu adalah pusat multimedia!

Dengan kemampuannya Wireless-N, Anda dapat tetap terhubung internet setiap saat. Ini kompatibel dengan semua jaringan 802.11  dan bahkan menawarkan jangkauan yang lebih luas daripada apa yang ditawarkan kebanyakan notebook lain. Dengan konektivitas Bluetooth yang terintegrasi, Anda dapat menyinkronkan perangkat Bluetooth.

Karena ukurannya, masa aktif pemakaian baterai tidak akan cepat mati selama berjam-jam. Jika Anda mengambil keuntungan dari utilitas ECO, anda dapat mengharapkan hidup baterai hingga 3 jam. Toshiba Qosmio X505-Q890 jelas dirancang untuk menjadi pengganti desktop. Semua dalam semua, X505 adalah model gaming laptop yg menakjubkan. Dilihat dari spesifikasi dan fitur, juga memiliki hampir dari semua apa yang diperlukan para pengguna laptop !