Membeli Laptop Toshiba

Saturday, March 12, 2011

Membeli Laptop Toshiba
Oleh: Biswas Sourya



Laptop Toshiba dikenal karena perangkat kualitas yang hebat dengan harga biaya yang efektif. Toshiba, didirikan pada 1875, telah mengukir pasar ceruk untuk dirinya sendiri dengan tetap percaya kepada gagasan "Committed to People, Committed to Future". Toshiba menyajikan berbagai produk seperti laptop, komputer, LED, Semikonduktor, Digital Video Recorders, HDTV, produk pengawasan dan IP, dan banyak lagi. Laptop Toshiba telah membentuk diri mereka sebagai nama dagang premium dengan berkonsentrasi pada update teknologi terbaru.

Laptop Toshiba dikenal untuk fitur kinerja tinggi dan kualitas yang baik. Notebook ini berkisar dari yang ultra portabel dan lucu untuk menjadi kuat dan keren. Laptop Toshiba memberikan nilai serius untuk harga. Toshiba menawarkan berbagai macam laptop dengan seri yang berbeda seperti Portege, laptop Qosmio dll melayani berbagai jenis konsumen untuk berbagai kebutuhan mereka. Dengan semua nama seri dan model dalam seri, membeli laptop ini bisa cukup membingungkan kecuali mengetahui spesifikasi dgn jelas terlebih dahulu.

Toshiba Portege A600 U2430 adalah lequipped dengan prosesor Intel Core 2 Duo 1.4 GHz, 3 GB RAM, Intel Graphics media accelerator, layar 12,1 inci, 250 GB hard disk drive, DVD Writer, webcam dan mikrofon yang terintegrasi. Pilihan konektivitas seperti Bluetooth dan Wi-Fi disediakan pada laptop ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga.

Toshiba Portege R600 U2531  beroperasi pada Intel Core 2 Duo processor 1,4 GHz ,  dgn 3 GB RAM, dan 128 GB hard disk drive. Ini memiliki layar 12,1 inci, webcam terintegrasi dgn mikrofon speaker stereo. Pilihan konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, 3 USB Port dll juga ditawarkan dalam laptop ini. 6-sel baterai dan Windows Vista Business Operating System membentuk tulang punggung dari pengoperasian systemnya.

The Qosmio G40-P730 memiliki kuat Intel Core 2 Duo 2 GHz processor, layar 17-inci humongous, yang  perkasa dgn 400GB Hard Drive, speaker stereo yang efektif, dan terintegrasi dengan Wi-Fi, mikrofon dan webcam. Windows Vista Home Premium adalah sistem operasi preloaded yang digunakan di sini.

Toshiba M750 Tablet PC X2532 diberdayakan dengan Intel Core 2 Duo 2,53 GHz Processor, 250 GB Hard disk drive, ukuran layar 12,1 Inch, 2 GB RAM, terintegrasi mikrofon dan speaker stereo . Spesifikasi lain adalah termasuk konektivitas melalui Wi-Fi, Bluetooth, 4 USB Ports. 6 sel sistem baterai yg menjalankan fungsi daya cadangan. Bahkan Windows Vista Business Sistem disediakan di laptop ini seperti halnya notebook Toshiba lainnya.