Toshiba Portege R705 Laptop

Tuesday, March 8, 2011

Toshiba Portege R705 Laptop




Hampir semua orang terutama mereka yang lahir di era teknologi modern lebih memilih untuk memiliki komputer di rumah mereka atau yang mereka sebut komputer mobile atau laptop. Laptop cukup populer saat ini, Anda bisa melihat tampilan di hampir setiap toko komputer yg anda lewati. Salah satu laptop ini adalah Toshiba Portege R705. Berikut adalah beberapa informasi tentang model  laptop Toshiba ini.

Toshiba Portege adalah Laptop Toshiba edisi terbaru, model ini berbobot 3,2 pound plus chassisnya, secara keseluruhan memiliki kualitas besar yang dirancang sangat bagus. Laptop memang cukup mahal dibandingkan dengan komputer desktop, itu mungkin karena perbedaan portabilitasnya.


The Toshiba Portege R705 memiliki prosesor Intel Core i3 dan 500 GB hard drive, layar Intel teknologi nirkabel dengan layar lebar 13,3 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel.

Resolusi model ini mungkin bukan yang terbaik tetapi dengan layar yg terang dan tidak terlalu silau untuk mata Anda. Toshiba Portege R705 juga memiliki multigesture pad sentuh dan tombol kecil berbentuk persegi untuk keyboardnya. Namun keybordnya tidak memiliki backlight yang memungkinkan Anda untuk mengetik lebih baik dalam keadaan gelap.

R705 ini memiliki port biasa yang merupakan HDMI, port Ethernet, dan pembaca SD card, VGA dan 2 port USB.

Toshiba Portege R705 ini jauh lebih murah daripada pendahulunya namun memiliki kualitas produk hebat.

Ada banyak macam plilihan laptop, jika Anda ingin membeli satu maka anda harus mengetahui apa yang Anda inginkan dalam laptop tersebut sehingga akan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan salah satu yg tepat. Itulah mengapa Anda harus mengambil sedikit waktu ekstra dan upaya untuk membandingkan model yang Anda inginkan dari beberapa perusahaan lain.