Laptop Toshiba

Tuesday, March 1, 2011

Laptop Toshiba







Pada tahun 1939, Toshiba didirikan oleh gabungan dua perusahaan. Salah satu perusahaan ini Shibaura Seisakusho (Shibaura Teknik, didirikan pada tahun 1875) yang dikenal dengan memproduksi peralatan telegraf pertama di Jepang. Perusahaan lainnya adalah Tokyo Denki (Tokyo Electric, didirikan pada tahun 1890) juga produsen lampu listrik pijar pertama di Jepang. Pada tahun 1939, gabungan kedua perusahaan tersebut menciptakan sebuah perusahaan baru bernama Tokyo Shibaura Denki, dan kemudian secara resmi berganti nama menjadi sebagai Toshiba Corporation. Perusahaan Toshiba dikenal dengan pengalaman pertama mereka di Jepang, termasuk oven microwave, radar, telepon video warna, televisi transistor, DVD, HD DVD. Toshiba juga bertanggung jawab untuk komputer laptop pertama di Jepang, yang diproduksi pada tahun 1986.

Toshiba adalah pemimpin inovasi dalam bisnis komputer, menunjukkan khusus ahli dalam laptop dirancang untuk gaya hidup rumah, kantor atau mobile. Sebagai salah satu satu perusahaan Jepang yang paling terhormat dengan berbagai model dan kualitas untuk semua orang; dari laptop Portege ultraportable dan obat untuk monster multimedia Laptop Qosmio. Tentu saja, popularitas Toshiba tidak terbatas dengan Jepang saja, konsumen Eropa dan Amerika lebih suka laptop merek Toshiba juga. Apa pun yang Anda butuhkan-sistem game, pengganti desktop, mesin bisnis ultraportable, Anda dapat selalu mudah menemukan model dalam salah satu, Toshiba Portege Qosmio, Tecra atau laptop seri Satellite.

Toshiba Satellite: Bagi yang mencari laptop kualitas terbaik menawarkan teknologi satelit seri laptop high-end dan harga yang nyaman dengan sistem kinerja tinggi dirancang dengan cara penuh gaya. Mendukung program yang paling kompleks dan game terbaru, laptop satelit mudah menyelesaikan multi-tugas yang diberikan kepada mereka. Satu laptop satelit sudah cukup untuk semua transaksi.

Toshiba Satellite Pro: keluarga Satellite Pro laptop adalah pilihan cerdas untuk membuat semuanya menjadi lebih mudah. Fitur utama dari laptop ini tahan lama, mudah digunakan, portable, desain modern dan terjangkau. Diproduksi untuk profesional yang dapat menangani intensitas dunia usaha dan kehidupan super sibuk, sulit untuk menemukan laptop dengan penawaran yang lebih baik.

Toshiba Tecra: Dirancang dengan filosofi EasyGuard Toshiba, seri laptop Tecra adalah untuk profesional bisnis yang serius. Sistem ini memiliki perlindungan terhadap dampak, keamanan data yg unggul dengan fasilitas pembaca sidik jari biometrik penggunaan laptop. Berkat prosesor dual-core Tecra Laptop mengkonsumsi energi lebih sedikit serta beberapa operasi dilakukan sekaligus. Kapasitas untuk menghapus semua beban kerja bisnis Anda, seri Tecra adalah pilihan profesional '.

Toshiba Qosmio: Dengan fitur hardware canggih dan kekuatan komputer desktop, Laptop Qosmio mengalahkan komputer desktop dengan keunggulan portabilitas dan ketahanan. Kinerja laptop rakasa ini dapat menangani tugas-tugas intensif grafis seperti game 3D dan video editing canggih. Menampilkan fitur multimedia seperti 4 +1 ditingkatkan Harman / Kardon sistem suara, Qosmio Laptop menghiasi mimpi setiap gamer.

Toshiba Portege: Mencari laptop ultraportable dan bergaya, dan juga menggunakan teknologi terbaru? Lihatlah keluarga laptop Portege. Dengan struktur ringan yang sangat tipis dan super laptop ini dirancang untuk membiarkan Anda bekerja dalam cara yang paling cocok untuk anda. Komputer Anda aman dilindungi dengan sistem proteksi EasyGuard Toshiba. Laptop Portege yang berharga menjadi sensitif terhadap alam. Dengan pilihan model PC Tablet, kebebasan dan fleksibilitas ada di tangan Anda.