Laptop Toshiba Satellite T215D-S1160 Yang Tipis Dan Ringan

Monday, October 10, 2011

Toshiba Laptop Tipis dan Ringan  - Toshiba Satellite T215D-S1160
By Aiden Miller



Ultra-tipis, ringan dan ultra-kuat, Toshiba Satellite T215D -S1160 memberikan barang dengan harga terjangkau sehingga Anda tidak akan memiliki masalah dengan harga. Sekitar $ 450 di pengecer paling utama, ini inkarnasi dari barisan Laptop satelit yg tipis dan ringan. Dengan layar 11.6-inci dan keyboard ukuran penuh dan touch-pad, Anda tidak akan mau ketinggalan yang satu ini.

Sebuah prosesor 1.7GHz  AMD Athlon II Neo Single Core berada di jantung Laptop satelit ini. Ini menawarkan lebih dari pukulan cukup untuk aplikasi yang berjalan pada komputer. Sebuah hard drive 250GB SATA juga dikombinasikan, pemberian penyimpanan untuk file dan folder yang cukup. 2GB RAM DDR3 diupgrade sampai 8GB punggung paket sepenuh hati.

ATI Radeon HD 4225 kartu grafis menambahkan lebih dari cukup dari pukulan dengan fitur fantastis dan efisiensi daya sebagai tokoh desain utama.

Konektivitas juga merupakan bagian besar dari persamaan. Toshiba Satellite T215D-S1160 mencakup tiga port USB dengan eSATA / USB port untuk boot. Port yang terakhir mencakup Port Sleep dan kemampuan Perubahan yang memungkinkan untuk sambungan dari perangkat eksternal dan sejumlah perangkat lainnya. Anda dapat berharap untuk mentransfer kecepatan hingga lima kali dari port USB standar, juga. Sebuah output HDMI memungkinkan untuk menghubungkan laptop Anda ke HDTV satelit Anda, sehingga juga merupakan fitur yang sangat keren.

Hanya 1,03 inci tebal dan berat dalam £ 3,5, Toshiba Satellite T215D-S1160 adalah unit sangat ringan dan kokoh meyakinkan.

Sebuah dosis yang baik dari Toshiba dimana perangkat lunak juga menyertai Toshiba Satellite. Mengagumkan,  mengatur komputer Anda untuk menghemat energi dan menghemat daya baterai. Dengan kemungkinan sampai lima setengah jam hidup baterai Laptop Tersebut , Anda akan kagum dengan kemampuan mesin ini untuk mendapatkan bouncing paling hebat untuk ons ​​tersebut. Pengaturan kalibrasi  mudah juga dijalankan, jadi jangan berpikir Anda harus menjadi ahli komputer untuk mendirikan toko.

0 comments:

Post a Comment