Laptop Toshiba Qosmio F755-S5219

Wednesday, October 5, 2011

Laptop Toshiba Qosmio F755-S5219



Laptop Toshiba Qosmio F755-S5219 adalah produk laptop kacamata 3D gratis. Dijual secara eksklusif di Best Buy, notebook 15,6 inci ini menghadirkan hiburan yg memungkinkan Anda dapat  menikmati film dan foto dalam 3D tanpa mengenakan spesifikasi yg culun. Mesin yg terbungkus adalah Core i7 /prosesor yg cepat, grafis Nvidia, dan harman / kardon speaker - semua dibungkus dalam sebuah chassis eye-catching. Tapi Anda harus mengeluarkan sekitar  $ 1.699 untuk generasi pertama dari teknologi baru ini?

Desain Laptop Toshiba Qosmio F755-S5219

Sebuah tutup plastik tebal merah dihiasi dengan pola gelombang geometris yg membuat Toshiba Qosmio F755 terlihat lebih mirip mobil sport futuristik daripada laptop. Sementara pola bertekstur tidak berbuat banyak untuk mencegah sidik jari dan noda, kita menemukan diri kita terus menggosok jari-jari kami di tutup. Sebuah logo krom Qosmio terletak di tengah sebagai aksen, elegan eye-catching. Desain licin adalah perbaikan besar atas skema mencolok Qosmio X775 Toshiba hitam-dan-warna merah.


Toshiba Qosmio F755-S5219

Dek interior terbagi antara plastik hitam glossy di sekitar dek keyboard dan palm rest plastik glossy dengan pola abu-abu dan hitam mengingatkan pada tulang ikan. Sebuah bar yang lebar pembicara duduk di atas keyboard sekitar tombol power, sementara bar media dengan tombol sentuh yang sensitif untuk ecoUtility, Wi-Fi, 3D, play / pause, bisu, dan volume duduk langsung di atas keyboard.

Beratnya di £ 7, yang 15,3 x 10,5 x 1,5 inci Toshiba Qosmio F755 adalah besar dan kuat dibandingkan dengan beberapa notebook 15,6 inci tapi cukup portabel mengingat semua komponen berteknologi tinggi dikemas dalam casing. Laptop hiburan lainnya adalah Hefner, termasuk 8,2 pon ASUS G53SW-A1 dan MSI 7,6 pon GT680R-008US. Para F755 mudah dapat tergelincir ke dalam kantong utusan ukuran sedang atau ransel.

Keyboard dan Touchpad

Full-size keyboard F755 memiliki tombol besar berwarna hitam datar dan pad nomor lengkap yang memberikan umpan balik perusahaan. Sayangnya, tidak butuh waktu lama untuk film tipis untuk mengembangkan pada tombol, membuat mereka agak licin. Ketukan terhadap keyboard adalah tombol spasi kecil. Meskipun kurangnya jarak antara kunci, kami mampu mencapai yang biasa kita 48 kata per menit di Mengetik Sepuluh Thumbs Test dengan tingkat kesalahan satu persen.

Sementara 3,5 x 1,75 inci Synaptics touchpad adalah sedikit lebih kecil dari yang kita ingin, permukaan sedikit berpasir membuat navigasi mudah. Pinch-to-zoom dan memutar bekerja lancar, karena melakukan tiga-jari membolak melalui foto. Anda juga dapat menekan tiga jari untuk meluncurkan aplikasi, seperti Internet Explorer. Krom berwarna pada F755 ini tombol mouse yang tegas tanpa terlalu keras.

Toshiba Qosmio F755-S5219
Tampilan dan Audio

Menonton film dan bermain game pada 15,6-inch TruBrite HD 1920 x 1080p layar adalah ledakan. Ledakan besar, terang, dan memuaskan dengan awan jamur merah dan oranye. Mata cerah Cameron Diaz biru dan ruby ​​lipstik merah muncul di The Green Hornet Blu-Ray DVD, seperti halnya musuh dan ancaman terkemuka di Visi Kato.

F755 Qosmio itu harman / kardon speaker disampaikan keras, audio yang kaya dengan jumlah memuaskan bass yang mudah diisi sebuah ruangan kecil. Kami mendengar jelas, dialog yang berbeda ketika kita menonton The Green Hornet. Kami macet untuk Kevin Rudoff dan menarik Lil Wayne hip-pop vokal pada "Let It Rock." Kami mampu memberikan gitar dan bass dorongan ekstra menggunakan Dolby Advanced Audio Enhancer. Ada jumlah yang nyata low-end distorsi pada volume penuh, tetapi pergi begitu kami berbelok audio ke 75 persen.
Port dan Webcam

Sisi kanan F755 Qosmio dua port USB 2.0, burner Blu-Ray, tidur-dan-Musik headphone jack (yang memungkinkan Anda untuk memutar lagu melalui speaker laptop bahkan ketika sistem dimatikan), dan jack mikrofon . Sebuah USB 3.0 Sleep-and-Charge port dengan yang lain port USB 2.0, HDMI, dan port VGA duduk di sebelah kiri. 7-in-1 card reader di bagian depan, sementara kunci yang aman, Ethernet, dan saluran listrik jack belakang.

Toshiba Qosmio F755-F755-S5219

Webcam 1.3-megapixel dapat menangkap stills dan video hingga resolusi 1280 x 800p. Di kantor kami, keluar gambar agak gelap tetapi memiliki detail yang jelas. Gambar yang terang di bawah cahaya alami. Skype pemanggil kami melaporkan keras, audio yang jernih dengan gambar yang sama yang jelas, sehingga mudah baginya untuk membaca huruf-huruf pada jaket kami.

Panas

Setelah menjalankan video layar penuh Hulu selama 15 menit, touchpad pada F755 Qosmio terdaftar 88 derajat Fahrenheit nyaman. Ruang antara tombol G dan H adalah sedikit lebih dingin di 83 derajat, sedangkan bagian bawahnya adalah 80 derajat nyaman. Kami dapat menggunakan notebook di pangkuan kami selama lebih dari satu jam tanpa ketidaknyamanan apapun.

0 comments:

Post a Comment