Toshiba Satellite C655-S5118 156-Inci Laptop

Saturday, October 8, 2011

Toshiba Satellite C655-S5118  156-Inci Laptop



Deskripsi Produk
Toshiba Satellite C655: Mobile Computing Terjangkau
Sebuah  penggunakan PC yg simple untuk produktivitas dasar di rumah atau di kantor, Toshiba Satellite C655 (model C655-S5118) memberikan keluarga, mahasiswa atau usaha kecil dan berbasis rumah daya penting dan ruang kerja untuk belajar, mengatasi anggaran yg terjangkau dengan pad 10-tombol,  Facebook dan Twitter, atau hanya berbuat lebih banyak di meja mereka.


-Yang terjangkau, mudah digunakan, semua tujuan-satelit C655
-Besar untuk keluarga, mahasiswa dan pekerja kantor kecil yang Wanta ukuran penuh PC portabel untuk mengatasi dasar-dasar kehidupan
- Hitam Trax Trax TextureBlack

Bourn melalui media digital terpanas  baru, pembuatan konten dan game 3D canggih dengan kinerja terobosan dari Intel Core i3 prosesor dengan 4-way power prosesor multitasking untuk bekerja pada empat tugas secara bersamaan.

The 15.6-inch LCD terang (1366 x 768) menawarkan rasio aspek 16:9 720p benar dan asli definisi tinggi resolusi. Ia juga memiliki desain yang stylish dengan selesai bertekstur khas dalam warna hitam. Plus, Anda mendapatkan banyak port dan penyimpanan untuk memberikan Anda kebebasan untuk memperluas, atau menampung file lebih dan media.

Satelit ini datang pra-instal dengan Microsoft Windows 7 sistem operasi Home Premium (64-bit). Dan dengan Microsoft Office 2010 baru Pemula, Anda memiliki semua yang anda butuhkan dalam mencapai kekuasaan melalui tugas sehari-hari dan menikmati media Anda di manapun Anda berada.

Fitur Utama
* 15.6-inch TruBrite layar untuk kedalaman warna yang sangat baik dan kejelasan (1366 x 768 resolusi, rasio aspek 16:9) Selengkapnya
* 2.40 GHz Intel Core i3-370M prosesor dual-core untuk pengalaman, PC yang cepat responsif (3 MB L3 cache). Hal ini dilengkapi dengan Intel HD Graphics, mesin video canggih yang memberikan mulus, tinggi kualitas pemutaran video HD, dan kemampuan 3D canggih, menyediakan solusi grafis yang ideal untuk komputasi sehari-hari. Teknologi Hyper-Threading Intel memungkinkan setiap inti dari prosesor Anda untuk bekerja pada dua tugas pada waktu yang sama, memberikan kinerja yang Anda butuhkan untuk multitasking cerdas. Pelajari Lebih Lanjut
* 320 GB SATA hard drive (5400 RPM) Selengkapnya
* 3 GB RAM DDR3 terpasang (1066 MHz; diupgrade hingga 8 GB) Selengkapnya
* Intel HD Graphics dengan 64 MB - 1275 MB shared memori dinamis dialokasikan grafis. Pelajari Lebih Lanjut
* 8x DVD SuperMulti drive dengan dukungan lapisan ganda Pelajari Lebih
* Konektivitas Nirkabel
o Dengan terintegrasi Wireless-N Wi-Fi kemampuan jaringan, laptop ini menyediakan hingga lima kali dan dua kali kinerja jangkauan nirkabel menggunakan router 802.11n-kompatibel seperti yang Anda lakukan dengan jaringan 802.11g. Ini juga kompatibel dengan 802.11b / g jaringan (umumnya ditemukan di Wi-Fi hotspot dan di router rumah tua. Pelajari Lebih Lanjut

Toshiba ReelTimeToshiba ReelTime. Klik di sini untuk belajar tentang fitur-fiturnya.
* Termasuk Toshiba Perangkat Lunak:
o Toshiba Media Pengontrol menawarkan disederhanakan berbagi media. Menggunakan antarmuka drag-and-drop intuitif, itu memungkinkan Anda berbagi video, musik dan gambar dari perpustakaan media pada laptop Anda dengan perangkat yang kompatibel dalam jaringan hiburan rumah Anda, atau dengan laptop lain yang kompatibel dan perangkat, seperti konsol game Xbox 360. Dan Anda dapat melakukan semuanya tanpa peralatan bergerak, membakar cakram atau meraba-raba dengan kabel.
o Toshiba Bulletin Board adalah mudah digunakan organisasi dan produktivitas aplikasi yang memungkinkan Anda membangun ruang pribadi Anda sendiri di desktop Anda. Dengan papan pengumuman Toshiba, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengelola to-do Anda daftar dan kalender, ditambah area kerja membuat kustom Anda sendiri dengan menjepit foto favorit Anda, dokumen, link dan banyak lagi.
o Toshiba ReelTime membantu Anda mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mencari file. Aplikasi mudah digunakan membutuhkan tradisional berbasis teks struktur file satu langkah lebih jauh untuk membantu Anda menemukan apa yang Anda cari lebih cepat. Diakses dari taskbar Anda, itu menunjukkan Anda jadwal visual Anda baru saja diakses file-thumbnail-sehingga menggunakan grafis Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi dan mendapatkan file Anda lebih cepat. Pelajari Lebih Lanjut
* 3 jam dan 50 menit daya tahan baterai (6-sel baterai;. 48 Wh Diukur oleh MobileMark ™ Produktivitas 2007) Selengkapnya
* Dimensi & Berat: 15,1 x 11. x 1,5 inci (WxDxH); £ 5,5 Pelajari Lebih

Jaringan, Konektivitas & Ekspansi
* 2 total USB port untuk menghubungkan dengan berbagai peripheral-dari ponsel ke hard drive eksternal dan banyak lagi.
* VGA video output (analog, RGB)
* Headphone jack dan mikrofon
* Multi-format Kapasitas memori yang kompatibel dengan Secure Digital, Secure Digital High, Multi Media Card reader
* Fast Ethernet (10/100)

Apa yang ada dalam kotak?
Paket ini berisi Toshiba Satellite C655-S5118 notebook PC, rechargeable lithium-ion, adaptor AC, dan instruksi operasi.

Hal ini juga dilengkapi dengan perangkat lunak berikut:

Norton Internet Security 2011 (30 hari percobaan), Microsoft Office Starter 2010; Toolbar Google, Microsoft Windows Media Player 12, Microsoft Silverlight, Intuit Quickbooks Financial Center (percobaan); Toshiba PC Health Monitor; Toshiba Online Backup (30-hari percobaan)

Laptop ini didukung oleh garansi hardware 1 tahun terbatas.

Microsoft Windows 7 Home Premium
Pra-instal dengan Microsoft Windows 7 sistem operasi Home Premium (64-bit), Anda akan dapat dengan mudah membuat jaringan rumah dan berbagi semua foto favorit Anda, video, dan musik. Windows 7 adalah versi termudah, tercepat, dan paling menarik dari Windows belum. Cara yang lebih baik untuk mencari dan mengatur file, seperti Langsung Daftar dan taskbar preview membaik, membantu Anda kecepatan melalui tugas sehari-hari. Windows 7 dirancang untuk performa yang lebih cepat dan lebih handal, sehingga PC Anda hanya bekerja dengan cara yang Anda inginkan.

Dan dengan Windows Anytime Upgrade, Anda akan dapat menambahkan fitur baru untuk PC Anda dalam waktu 10 menit. Windows akan memandu Anda melalui proses upgrade sederhana, tidak memerlukan software atau download, dan Anda akan menyimpan program yang ada, file, dan pengaturan

Spesifikasi Lingkungan
* Energy Star 5,0 bersertifikat
* EPEAT Gold sebutan untuk memenuhi standar untuk membantu mengurangi dampak lingkungan.
* RoHS compliant efektif mengurangi dampak lingkungan dengan membatasi penggunaan, air raksa dan beberapa unsur berbahaya lain

Pelajari lebih lanjut tentang komitmen lingkungan Toshiba.

Pelajari Lebih Lanjut

25 HUT Toshiba Laptop
Tahun ini, Toshiba merayakan ulang tahun ke-25 inovasi dan kualitas dalam bisnis notebook PC. Dimulai dengan peluncuran T1100 Toshiba, pertama di dunia clamshell tipe, PC laptop berfungsi penuh, Toshiba telah memimpin dengan inovasi seperti laptop pertama dengan monitor berwarna pada tahun 1991 dan sebuah laptop terintegrasi dengan CD-ROM pada tahun 1995 ( diikuti dengan penambahan drive DVD di 1998). Dan pada tahun 2009, Toshiba meluncurkan laptop pertama di dunia ultraportable dengan state drive 512GB yang solid.

Hari ini, Toshiba terus menjadi pemimpin dalam manufaktur, dengan hampir semua laptop konsumen yang mendapatkan status EPEAT Gold untuk memenuhi standar yang membantu mengurangi keseluruhan dampak lingkungan.

Review ini adalah dari: Toshiba Satellite C655-S5118 15.6-Inch Laptop (Hitam) (Komputer Pribadi)

Saya menyukai laptop ini ketika saya pertama kali menerimanya. Ini memiliki segala yang saya butuhkan dan sangat cepat. Saya suka tata letak tombol dan saya benar-benar senang bahwa ia tidak punya apa-apa mencolok atau tidak perlu untuk apa yang saya ingin lakukan dengan itu.

Ada dua hal yang menimbulkan kehebohan saya: trackpad adalah luar biasa mengerikan. Akan mencoba untuk meniru laptop Apple trackpad, tetapi itu hanya gagal. Saya punya beberapa jemari mungil cantik, dan saya hampir tidak dapat menggunakan ini sedikit pad kecil normal, dan melupakan hal-hal multi-touch. Hal lainnya adalah layar hitam acak. Ini tidak seperti menutup off karena terlalu panas - saya memiliki pad pendingin dan hanya dapat mengetik review Amazon - itu benar-benar tampaknya tidak ditutup. Layar hanya berjalan kosong. Aku sudah kurang dari sebulan dan itu dilakukan bahwa tiga kali sekarang. Aku serius mempertimbangkan menyingkirkan hal.

Saya tahu bahwa saya bisa saja dikembalikan atau diperbaiki ini dan punya masalah diselesaikan dan diberi laptop peringkat yang lebih tinggi, tapi ini tampaknya menjadi status quo bagi perusahaan, saya sudah beberapa laptop dalam beberapa tahun, dan saya hanya tidak 't percaya bahwa perbaikan pada sebuah produk yang dirancang untuk bertahan selama satu atau dua tahun diterima kecuali jika kesalahan pengguna. Saya berharap orang lain lebih beruntung dengan ini daripada saya.

0 comments:

Post a Comment