The Toshiba Libretto W105-L251 Dual-Touchscreen Notebook

Thursday, September 15, 2011

Inovatif Toshiba Laptop - The Toshiba Libretto W105-L251 Dual-Touchscreen Notebook



Dengan layar sentuh ganda khusus dan dengan sejumlah layout keyboard, Toshiba Libretto W105-L251 adalah inovasi laptop Toshiba yang terbaru dalam memperluas wilayah produk.

Libretto dimulai dengan prosesor Intel Pentium U5400 1.2GHz dan membawa drive SSD 62GB drive. 2GB DDR2 RAM membantu mengisi pada gambar di bawah tenda, sementara unit Intel GMA HD grafis terintegrasi membuat gambar dan video yang tajam dan bersih.

Laptop Toshiba seperti seri Toshiba Libretto mendominasi kategori laptop mini, karena kemampuannya untuk memberikan sesuatu yang baru untuk harga yang wajar. Libretto W105-L251 adalah unik karena memberikan banyak semangat untuk ukurannya. Sementara banyak mini-laptop bahkan tidak bisa membandingkan dengan unit-unit yang lebih besar, hanya sedikit saja saat menjalankan program-program dasar Windows. Terlebih lagi, hal itu sering clocking lebih cepat dari yang diharapkan.

Port dan input terbatas, seperti mereka dengan laptop yang paling kecil. Ada port USB mouse yang dapat Anda masukan lain ke dalamnya. Ada juga slot microSD dan webcam.

Mereka menampilkan touchscreen yang membuat istimewa mini-laptop ini. Dalam desain yang banyak dibandingkan dengan Nintendo DS, Libretto memiliki dua tujuh inci panel layar multi-touch yang ditetapkan untuk resolusi 1024x600. Salah satunya berfungsi sebagai keyboard tradisional, dengan ketukan tombol sebagai pengaturan standar. Double-tapping memperlihatkan sebuah touchpad pada layar Anda sebagai gantinya.

Tampilan ganda ini telah menyebabkan masalah bagi sebagian orang, karena tidak hanya ruang untuk meletakkan kedua touchpad dan keyboard pada layar tujuh inci yang sama. Meskipun Libretto ini adalah unit yg memuaskan dalam laptop Toshiba. Ketika hal ukuran, maka berukuran mini.

0 comments:

Post a Comment