Pentingnya Layanan Laptop Toshiba

Friday, July 29, 2011

Pentingnya Layanan Laptop Toshiba


Laptop Toshiba, sebagaimana laptop-laptop lainnya, setiap terdapat kerusakan atau permasalahan lainnya akan ditanggung oleh garansi produk pada jangka waktu tertentu. Setelah itu, pengguna biasanya diberi pilihan untuk memilih jaminan perpanjang waktu satu tahun atau lebih. Hal ini akan mencakup semua persyaratan layanan bagi pemilik laptop Toshiba.

Namun, untuk produk Toshiba layanan jaminan biasanya diperpanjang, atau dalam hal ini jaminan diperpanjang untuk kebanyakan produk laptop, mungkin tidak begitu murah. Akibatnya mungkin tidak menjadi pilihan bagi semua orang. Mereka, yang memilih untuk tidak membeli jaminan segar setelah berakhirnya produk asli, akan menyelesaikan beberapa masalah laptopnya sendiri, atau mendapatkan bantuan dari penyedia layanan laptop Toshiba yang memiliki keahlian dalam menangani merek tersebut.

Dalam kedua kasus, pengguna harus memiliki beberapa pengetahuan dasar tentang masalah yang dihadapi saat menggunakan laptop Toshiba dan tentang perolehan penggantian suku cadang bila diperlukan. Dengan Toshiba, sistem kadang-kadang dapat menutup tanpa alasan jelas, terutama saat bermain game atau ketika menggunakan perangkat lunak grafis seperti beratnya 3D Studio atau internet. Hal ini sering dikaitkan dengan overheating. Membersihkan atau mengganti kipas pendingin akan bisa memperbaiki masalah-masalah tersebut. Pengguna dapat melakukannya sendiri atau meminta bantuan dari penyedia layanan laptop Toshiba.

Apakah pengguna melakukannya sendiri atau mendapatkan bantuan dari luar, saat mengganti komponen laptop Toshiba, yg penting bahwa bagian yang rusak harus masih tersedia. Setiap bagian dan kabel laptop Toshiba akan memiliki nomor yang unik. Hal ini umumnya seperti K00004210 - dengan satu huruf kapital diikuti oleh empat atau lima nol dan kemudian empat digit. Ini akan ditandai pada komponen itu sendiri atau pada stiker yang melekat padanya. Bahkan jika stiker telah hilang, penyedia layanan Toshiba umumnya mampu mengidentifikasi nomor bagian.

Ada beberapa pengguna forum online yang memberikan pelayanan laptop Toshiba, dan mereka juga membantu dalam mengidentifikasi berbagai bagian nomor. Jika pemilik dapat memberikan nama model dan nomor model laptop Toshiba mereka, jumlah bagian yang akurat akan diberikan kepadanya. Nomor model yang diperlukan akan tersedia di bagian bawah laptop.

Dengan Toshiba, untuk bentuk bagian pengganti, atau lainnya dari layanan Toshiba, adalah penting untuk menyediakan kedua nomor seri dan nomor model. Nomor seri akan menjadi sesuatu seperti 5105-5702 dan nomor model akan menjadi sesuatu seperti PSS11U-02WYJJ. Nomor seri yang biasanya diberikan di bagian atas dan nomor model di bawahnya. Sementara dengan vendor tertentu seperti Samsung, Acer, Apple dll, nomor seri hanya diperlukan untuk mendapatkan suku cadang, Toshiba membutuhkan keduanya.

Masalah lain yang ditemukan di Toshiba, yang mungkin memerlukan layanan laptop Toshiba, adalah hubungan antara colokan listrik dan motherboard yg semakin longgar. Ini akan mengganggu pasokan listrik dan mesin akan beralih ke mode baterai bahkan ketika terhubung ke sumber daya listrik. Untuk mendapatkannya Pengguna perlu menyolder sambungannya atau menyerahkan pada penyedia layanan Toshiba.

Sumber : http://ezinearticles.com